-->

5 Situs Jual Beli Online Terbaik Buat Pasang Iklan Gratis

Situs Jual Beli Online Terbaik ~ Jual beli online merupakan fenomena yang paling populer saat ini, mengingat semakin majunya teknologi dan maraknya penggunaaan Smartphone di Indonesia, maka masyarakat dari kota-kota besar mulai beralih dari belanja ke pasar /mall menjadi via online. Begitu juga buat kita yang ingin berjualan kita tidak harus membuka lapak di pasar, menyewa tempat buat jualan, sekarang kita tinggal membuka laptop atau Smartphone yang terkoneksi internet lalu mempromosikan barang/jasa yang akan kita jual di Situs Jual Beli Online, selanjutnya kita tinggal duduk manis menunggu pesanan datang. Cukup Mudah kan ??

Buat para soba-sobat semua yang ingin belajar jual beli online atau lebih dikenal dengan Bisnis Online, kali ini Blog Sidik Muflihin merekomendasikan situs jual beli online yang mudah dan terpercaya buat sobat yang mau memasang iklan gratis. Berikut adalah ulasannya.

1. Tokopedia.com
Situs Jual Beli Online
Situs Jual Beli Online Tokopedia

Situs jual beli online yang pertama adalah Tokopedia.com, siapa yang tidak kenal dengan tokopedia. Tokopedia adalah situs jual beli online terbaik dan terbesar di Indonesia. Dari waktu-ke waktu tokopedia semakin banyak pengunjungnya tercatat ada ratusan bahkan ribuan transaksi setiap harinya. PT Tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009, sedangkan Tokopedia.com secara resmi diperkenalkan ke Publik pada 17 Agustus 2009. Di Tokopedia kita diberikan fasilitas untuk membuka toko, di toko tersebut kita isi dengan produk-produk yang akan kita jual yang tentunya gratis sobat.
Silakan baca : Cara Mudah Buka Toko Online dan Jualan di Tokopedia
Keunggulan dari Tokopedia adalah adanya fitur rekening bersama buat para penjual dan pembeli, dengan adanya fitur ini akan menjamin keamanan transaksi kita.

2. Bukalapak.com

Situs Jual Beli Online
Bukalapak.com
Situs Jual Beli online yang ke dua adalah Bukalapak.com, seperti halnya tokopedia, bukalapak merupakan situs jual beli terbaik dan paling populer di Indonesia, kita bisa memasang iklan produk-produk kita di Bukalapak secara gratis. Bukalapak juga menyediakan fitur rekening bersama yang menjamin keamanan transaksi kita.
Website Bukalapak.com sendiri diluncurkan pada awal Januari 2010, dan animo masyarakat ternyata sangat luar biasa. Bukalapak.com kini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 190 ribu penjual (seller). Jumlah itu lebih banyak dari situs internet jual beli mana pun di Indonesia.

3. OLX

Situs Jual Beli Online
olx.co.id
Situs OLX yang dulunya toko bagus ini merupakan wesite iklan gratis terpopuler dan terbesar di Indonesia. Website ini memudahkan kita untuk mencari pembeli atau menjual barang. Toko bagus ini sudah berjalan sejak tahun 2012.di OLX kita bisa menjual berbagai macam barang baik yang baru ataupun barang bekas seperti pakaian, mobil, motor dll.
Sistem transaksi di OLX adalah Penjual dan pembeli di haruskan janjian untuk bertemu di suatu tempat atau meeting point untuk melakukan transaksi yang sebelumnya sudah disetujui kedua belah pihak. Di meeting point itu penjual membawa barang pesanan pembeli dan pembeli membawa uang untuk membayar barang yang telah dipesan yang disebut dengan COD ( Cash On Delivery ).

4. Jualo.com

Situs Jual Beli Online
Jualo.com

Situs jual beli online yang ke empat adalah jualo.com, seperti situs jual beli lainnya, jualo juga memberikan fasilitas buat kita untuk menjual atau mengiklankan barang-barang kita secara bebas dan gratis. Untuk sekarang jualo sudah update fitur barunya yaitu adanya rekening bersama seperti halnya tokopedia dan bukalapak.

5. Kaskus
 
Forum jual beli kaskus
Forum jual beli kaskus


Kaskus merupakan situs forum komunitas raya terbesar di Indonesia, Kaskus didirikan tanggal 6 November 1999 oleh 3 orang pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus dan Budi Dharmawan. selain sebagai situs forum komunitas Kaskus juga terkenal dengan jual beli onlinenya yang besar dan populer. Kaskus memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi jadi jangan ragu ya untuk menjual atau memasang iklan di Kaskus.

Demikianlah artikel mengenai 5 Situs Jual beli online terbaik yang memudahkan kita untuk memasang iklan gratis, silakan boleh di coba ya buat sobat-sobat semua, semoga bermanfaat.
Apabila ada tambahan mengenai situs jual beli online terbaik silakan tambahkan di kolom komentar ya.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me