-->

5 Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Belanja Online

Berkembangnya bisnis online tentu berbanding sejajar dengan banyaknya permintaan pasar. Nah, buat kamu yang masih heran kenapa orang lebih suka belanja online, berarti harus simak artikel ini sampai selesai. Disini Blog Sidik Muflihin mau kasih tahu alasannya kenapa orang lebih suka belanja online, silahkan disimak baik-baik ya.
Belanja Online Mudah

1.Enggak Sempat 
Karena kesibukan yang begitu padat. Banyak orang mengeluh kekurangan waktu untuk belanja. Misalnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dll banyak orang-orang yang sudah kebiasaan belanja online. Nah, online shopping itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Makanya, orang jadi suka deh.

2. Harga yang Murah
Enggak mengelurkan biaya tambahan untuk menyewa tempat, mungkin jadi salah satu alasan kenapa harga di online shop terbilang lebih ekonomis. Dengan kualitas barang yang sama tapi harga lebih murah, siapa yang enggak mau?
 
3. Limited
Lagi-lagi karena penekanan biaya, banyak home industri yang memasarkan dagangannya secara online. Nah, biasanya kalau produk buatan rumah itu motif dan kuantitasnya terbatas. Jadi, kaya barang limited gitu.

4. Produk Variatif
Produk yang di jual secara online sangat banyak dan variatif terkadang ada beberapa barang yang tidak di jual offline tapi di online ada.Biasanya barang-barang custom yang masuk dalam point ini.

5. Enggak Terbatas
Dengan belanja online kita bisa membeli barang di seluruh Indonesia bahkan mancanegara sekalipun, tidak terlepas dari jauh atau dekatnya wilayah, kita tinggal memesan barang di sebuah web yang menjual berbagai macam barang, selanjutnya kita tinggal duduk manis saja menunggu pesanan di antar ke rumah.. seru kan ??

Kalau menurut analisa kamu ada alasan lain kenapa orang suka belanja online, langsung aja tambahkan di kolom komentar ya.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me